Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Indonesia Belajar

Ayo Patungan Lunaskan SPP Zaidan

Ayo Patungan Lunaskan SPP Zaidan

Meski masih kecil, M. Zaidan Riziq S. (10 tahun) mengerti kondisi ekonomi keluarga. Salah satu buktinya, tabungan yang dikumpulkan dari uang jajan dan uang THR yang didapat dari embahnya dia gunakan untuk membayar tunggakan SPP sekolah.

Siswa kelas lima Madrasah Ibtidaiyah Terpada Attaqwa 01 Babelan Bekasi tersebut bercita-cita ingin menjadi orang kaya yang dermawan supaya bisa banyak menolong orang yang kesusahan.

(Muhammad Zaidan)

(Muhammad Zaidan)

Susahnya hidup benar-benar ia rasakan. Terlebih sejak beberapa bulan lalu ayahnya, Zaenal Sodikin (35 tahun), terkena PHK dan hingga kini belum mendapatkan pekerjaan pengganti. Tapi ia tidak mengeluh. Bahkan seperti yang sudah disinggung di atas, dengan suka rela ia kuras tabungan dan uang THR-nya untuk membayar tunggakan SPP dan uang daftar ulang.

Namun tentu saja uang tersebut jauh dari kata cukup untuk menutupi nominal tunggakan yang dirasa sangat berat oleh warga Jalan Bumi Bahagia Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tersebut.

Untuk mengurangi beban keluarga Zaidan Riziq, BWA mengajak kaum Muslimin berdonasi melalui program Indonesia Belajar (IB) sehingga tunggakan biaya sekolahnya terlunasi bahkan sampai beberapa bulan ke depan tertutupi.

Semoga kita semua mendapat pahala berlimpah dari Allah SWT karena telah membantu sesama. Aamiin.[]

 

Donasi yang Diperlukan:

Rp.18.700.000

Mitra Lapangan:

Dadan

 

#BWA #IndonesiBelajar #IB

Belum ada Update

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.

Para Donatur

Project Sejenis