Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Indonesia Belajar

Bantu Azizah, Seorang Office Girl Agar Tetap Kuliah

 

Kata lelah sepertinya sudah dihapus dalam kamus hidup Nur Azizah Aisyah. Mahasiswi STIAMI Depok semester 2 tersebut menjadi office girl sebuah kantor di Tanah Abang, Jakarta, agar bisa membiayai kuliahnya.

Pukul 4 dini hari, gadis berusia 20 tahun ini sudah berjalan kaki dari tempat indekosnya di dekat kampus menuju Stasiun Depok Lama agar tak terlambat masuk kerja pukul 7 pagi. Tepat 5 sore, ia segera bergegas kembali ke Depok untuk kuliah kelas karyawan program Strata 1 jurusan Pariwisata hingga pukul 10 malam.

Gadis asal Medan tersebut bekerja keras karena ingin membahagiakan dan membantu orang tua dan belajar di perguruan tinggi agar kelak mendapat ilmu bermanfaat bagi pendidikan anak-anaknya nanti.  

Namun karena penghasilan dan pengeluaran tak seimbang, Nur Azizah sering menunggak iuran kuliah. Sebagian dari penghasilannya Ia gunakan untuk membantu biaya hidup Ibunya di kampung karena Ayahnya, Zulfahmi sudah lama meninggal dunia.

(Nur Azizah menggunakan seragam kerja)

Untuk mengurangi beban keluarga Azizah, Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) mengajak kaum Muslimin berdonasi melalui program Indonesia Belajar (IB) sehingga ia dapat menamatkan kuliah untuk menggapai cita-citanya dan kita semua mendapat pahala berlimpah dari Allah SWT karena telah membantu sesama. Aamiin.[]

Pertner Lapang

Edi Humaedi

Donasi yang dibutuhkan

Rp. 17.550.000,-

 

Belum ada Update

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.