Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Sedekah Kemanusiaan

Bantu Tsani (2 tahun), Anak Supir Penderita Kista Di Kepala

Dede Tsani (2 tahun) bernama lengkap Muhammad Tsani Tsaqib adalah anak dari pasangan Wiwin Suhendro (43 tahun) dan Iin Septiani (28 tahun). Dia menderita penyakit Kista di bagian kepala yang menyebabkan kepalanya membesar.

Sebelum divonis mengidap kista, Tsani sering jatuh tiba-tiba, jika memegang gelas selalu jatuh. Namun orangtua tidak mengira anaknya menderita kista sampai suatu saat kepala Tsani terbentuk batu karena dia jatuh ke got.

Saat berobat ke dokter barulah penyakit itu terdeteksi. Hasil pemeriksaan dokter menyebut kistanya sudah menekan ke jaringan otak sehingga harus segera dioperasi. Alhamdulilah awal bulan Juli 2018 Tsani bisa menjalani operasi dengan biaya 80 % dijamin asuransi dan 20 % memakai biaya sendiri dari pinjaman.

TsaniTsani

(Kepala Tsani sebelum dan sesudah dioperasi)

Setelah menjalani operasi, Tsani masih harus kontrol setiap minggu ke rumah sakit menggunakan biaya sendiri. Biaya yang dikelurkanpun cukup besar. Wiwin yang bekerja sebagai sopir kesulitan untuk membayar hutang dan melanjutkan pengobatan anaknya.

Bagi kaum muslimin yang ingin membantu meringnkan beban Pak Wiwim bisa menyalurkan melalui Badan Wakaf Al-Qur’an. Semoga donasi yang anda berikan menjadikan wasilah dipermudahkanya segala urusan kita di dunia dan akhirat kelak.

Partner lapang : Rita

Donasi yang dibutuhkan : 42.000.000 

 

Belum ada Update

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.