Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Indonesia Belajar

Begini Cara Nazril Mengungkap Syukurnya Bisa Masuk Pesantren

Begini Cara Nazril Mengungkap Syukurnya Bisa Masuk Pesantren

Nazril Fauzan Irham (15 tahun) sangat bersyukur bisa menimba ilmu di Pondok Pesantren Isy Karima, Karang Anyar, Jawa Tengah. Salah satu bentuk rasa syukurnya ia wujudkan dengan tetap istiqamah mengikuti berbagai kegiatan belajar mengajar di pondok. Dan ketika libur, di rumah pun tetap disiplin melakukan muraja’ah. Wal hasil, anak yatim yang baru duduk di Tingkat 1 I'dadul Mu'allimin wa Tahfidz sudah hafal 5 juz Al-Qur’an.

Warga Bintang Alam,Telukjambe,Karawang,sangat berharap segera hafidz 30 juz Al-Qur’an agar di akhirat kelak dapat mengalungi mahkota cahaya kepada ibunda Emil Siti Kamilah (36 tahun) dan almarhum ayahanda Aming Nurman.

(Nazril Fauzan Irham, 15 tahun)

(Nazril Fauzan Irham, 15 tahun)

Emil Siti Kamilah sangat mendukung cita-cita luhur anak pertamanya tersebut. Maka meski secara ekonomi pas-pasan, dengan penuh semangat wanita yang berjualan di kantin sekolah dekat rumahnya tersebut menyekolahkan Nazril di pondok.

Saat ini Emil sedang kebingungan untuk memenuhi biaya daftar ulang, SPP bulanan, uang makan dan akomodasi Nazril lainnya di pondok.

Untuk mendukung cita-citanya, BWA mengajak kaum Muslimin berdonasi melalui program Indonesia Belajar (IB) sehingga Nazril bisa terus menimba ilmu di pesantren tersebut.

Semoga kita semua mendapat pahala berlimpah dari Allah SWT karena telah membantu sesama. Aamiin.[]

 

Donasi yang Diperlukan:

Rp.27.500.000

Mitra Lapangan:

Dadan

 

#BWA #Wakaf #IB #IndonesiaBelajar

Belum ada Update

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.

Para Donatur

Komunitas Pendukung