Cara Mudah dapatkan #DoublePahala untuk Berbagi dan Menguatkan Indonesia

Wabah Covid-19 yang melanda Indonesia semakin hari semakin mengkhawatirkan, karena sebarannya bertambah luas dan telah merengut ratusan korban jiwa. Data pertanggal 28 April 2020, menunjukkan 9.511 orang positif, dengan jumlah meninggal dunia 773 orang dan 1.254 orang sembuh.

Bahaya wabah Korona ini kemungkinan masih akan meningkat, karena sampai saat ini masih ada warga yang memadati jalan-jalan raya. Hal ini dapat dilihat dari beberapa titik kemacetan, terutama di Jakarta. Meskipun begitu, perlu kita sadari bahwa usaha dari semua pihak telah dilakukan, seperti saat ini pemerintah pusat maupun daerah sudah mengeluarkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus rantai penyebaran virus.

Namun, kebijakan tersebut tidak serta merta menjadi solusi terbaik bagi semua pihak karena beragam masalah pun muncul, salah satunya adalah dampak ekonomi yang dirasakan oleh hampir seluruh warga Indonesia di saat kebijakan PSBB berlangsung. Perusahaan dan pabrik-pabrik mulai tidak beroperasi sehingga mereka merumahkan ribuan karyawan, para driver ojek online pun kesulitan mendapatkan penumpang karena tidak adanya orang yang keluar rumah, sekolah dan fasilitas umum ditutup sementara, dan ribuan pedagang juga tidak bisa lagi berjualan di pasar maupun lapak kaki lima mereka.

Melihat situasi dan kondisi tersebut, BWA mencoba membantu masyarakat, bahu membahu mengatasi masalah yang dihadapi kita semua saat ini. Masyarakat sekarang sangat membutuhkan dukungan berupa kebutuhan pokok makanan untuk menyambung hidup. Sementara itu, beberapa kegiatan yang sudah dilakukan oleh BWA adalah kegiatan disinfektan lokasi-lokasi, penyediaan hand sanitizer di masjid dan mushola, termasuk dukungan bagi kalangan medis yang berjuang di garda terdepan.

Oleh karena itu BWA melakukan #BWABerbagiMenguatkan berupa donasi bundling project Wakaf + sedekah kepada pekerja harian terdampak Covid-19. Setiap Anda berwakaf untuk project ini maka separuh dana Anda akan dialokasikan bagi kegiatan distribusi sembako kepada para pekerja harian terdampak Covid-19, seperti pedagang keliling, supir ojek online, supir taxi, petugas kebersihan keliling dll.

Mudah-mudahan Allah SWT menolong kita semua, dengan menghilangkan wabah ini sesegera mungkin dan melimpahkan pahala yang besar bagi wakif yang membantu project ini.

Yuk dapatkan #DoublePahala dengan membantu saudara-saudara kita di Sintang yang kekurangan Al-Qur’an dan Pembinaan serta saudara kita di Oe Ekam, NTT yang masih kesulitan mendapatkan air bersih. juga dengan wakaf anda melalui project ini turut serta membantu masyarakat Indonesia yang terdampak Covid 19.

Ada 2 cara melakukan donasi :

  1. Menggunakan code QRIS

    Anda bisa scan QRIS code di poster di banner atas melalui aplikasi OVO, GOJEK, LINK AJA, DANA dll

  1. Dengan klik beberapa project pada Pilihan Donasi


Jangan lupa konfirmasi bukti transfer kamu melalui +62 858-8155-7928. #DiRumahAja bukan berarti tidak bisa membantu mereka di luar sana, bukan? Mari bersama BWA, kita kuatkan Indonesia.