Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Sedekah Kemanusiaan

Febriyono Bertahan dengan Perut Panas dan Perih

Febriyono Bertahan dengan Perut Panas dan Perih

Rasa sakit di perutnya kerap tiba-tiba muncul sehingga mengganggu pekerjaan. Febriyono (31 tahun) yang berprofesi sebagai buruh harian di depot air isi ulang Padahal sudah dua kali berobat namun tak membuahkan hasil yang signifikan.

(Febriyono, 31 tahun)

(Febriyono, 31 tahun)

Untuk mengurangi biaya hidup yang dirasa cukup berat dan agar ada keluarga yang dapat mengurus, ia akhirnya meninggalkan Yogya dan kembali ke kampung halaman di Lampung per 10 April 2020.

Ia pun berobat di salah satu klinik dekat tempat tinggalnya di Lampung. Namun, lagi-lagi belum membuahkan hasil yang signifikan. Diagnosis dokter menyebutkan ada batu empedu dan bakteri di dalam perut.

“Sampai sekarang saya masih merasa sakit yang sama perut terasa panas dan perih,” bebernya.

Menurut dokter, untuk mendapatkan hasil yang signifikan harus terlebih dahulu ada tindakan dari dokter spesialis yang bisa langsung menangani dan memutuskan. Ini yang belum saya coba lakukan,” akunya sedih.

Sekarang, warga desa Jati Indah, kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, hanya terapi dengan pengobatan herbal saja. “Karena keseharian saya hanya bergantung dari bantuan kakak saya, orang tua sudah tidak bekerja sama sekali dan saya pun ikut membantu jualan online punya kakak saya,” ujar Febriyono.

Untuk mengurangi beban keluarga Febriyono, BWA mengajak kaum Muslimin bersedekah melalui program Sedekah Kemanusiaan (SK) sehingga ia dapat berobat ke dokter spesialis dan penanganan medis yang lebih optimal.

Semoga kita semua mendapat pahala berlimpah dari Allah SWT karena telah membantu sesama. Aamiin.[]

 

Sedekah yang Diperlukan:

Rp.9.453.000

Mitra Lapangan:

Dadan

 

#BWA #Wakaf #SedekahKemanusiaan #SK

Belum ada Update

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.