Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Indonesia Belajar

IJAZAH DAN SKHUN AMELIA MASIH TERTAHAN

Namanya Amelia Putri (20 Tahun). Putri dari ibu Komariyah (42 Tahun) yang bekerja sebagai buruh cuci. Tinggalnya di kawasan Cimanggu Wates di sudut kota Bogor. Amelia putri baru saja menyelesaikan masa belajarnya di sebuah sekolah swasta di kawasan Bogor kota.

Ibu komariyah mengatakan bahwa putrinya Amelia putri dalam waktu dekat memiliki harapan memperoleh pekerjaan karena Amelia sudah dinyatakan lulus oleh pihak sekolah. Amelia ingin bekerja sehingga bisa sedikit membantu perekonomian orang  tuanya, namun itu semua terkendala oleh Ijazah yang masih tertahan di sekolah.

Ibu Komariyah bekerja sebagai buruh cuci sedangkan Suaminya Maja Murdani (43 Tahun) terkena Pemutusan Hubungan Kerja di sebuah pabrik, maka perjuangan Amel untuk bisa membantu keuangan orangtuanya bertambah berat karena orang tua tidak ada biaya untuk menebus Ijazah Amelia.

Pihak sekolah menyatakan dalam surat keterangannya bahwa tunggakan administrasi tersebut menghambat proses penyerahan ijazah dan SKHUN. Untuk itu pihak sekolah meminta kepada orang tua siswa untuk menyelesaikannya.

Bantu wujudkan harapan orang tua Amelia, agar dapat menyelesaikan tunggakan biaya administrasi sekolah!

Biaya Yang di Butuhkan

Rp 8.500.000 ( Tunggakan Biaya Sekolah kelas XI, XII)

Partner Lapang

Edi Humaedi

Belum ada Update

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.