Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Zakat Peer To Peer

Iyas Takut Tak Bisa Malanjutkan Sekolah

 

Iyas Syawal (12 tahun) saat ini merasa khawatir dengan nasib dirinya di sekolah, lantaran Iyas belum membayar tunggakan sekolah 10 bulan. Iyas sekarang duduk  kelas 5 di  SD Islam Al-Karimah, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ibundanya Elvasari (46 tahun) yg selama ini menggantikan posisi suaminya menjadi tulang punggung keluarga kewalahan untuk membayar sekolah Iyas, lantaran Elvasari bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Selama ini uang hasil kerjanya dipakai untuk sewa kontrakan dan pengobatan untuk suaminya Iyan (66 tahun) yang sudah hampir 10 tahun menderita stroke.

Elvasari tak tega jika anaknya harus putus sekolah ditengah jalan. Semangat belajar yang ditunjukan Iyas selama ini membuat Elvasari tidak ingin menyerah dengan keadaan yang serba sulit ini. Ia yakin Allah subhanahu wata’ala tidak akan membiarkan hambaNya dalam kesulitan. Maka dari itu  Elvasari terus berusaha agar bisa mencicil iuran sekolah anaknya itu.

Kami mengajak kepada kaum muslimin untuk meringankan beban Iyas dan keluarga melalui Program Zakat Peer To Peer (BWA). Semoga harta yang diberikan menjadi sebab datangnya pertolongan Allah subhanahu wata’ala di akhirat kelak.[]

Donasi yg dibutuhkan

Rp 11.500.000.-

Partner Lapang

Rifai

Belum ada Update

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.