Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Sedekah Kemanusiaan

Kardiwan Merindukan Kaki Palsu Bagian Kiri

[Siapa yang berjalan menolong orang yang susah maka Allah akan menurunkan baginya tujuh puluh lima ribu  malaikat yang selalu mendoakannya dan dia akan tetap berada dalam rahmat Allah selama dia menolong orang tersebut dan jika telah selesai melakukan pertolongan  tersebut, maka Allah akan tuliskan baginya pahala haji dan umrah...]

 

BWA-Sedekah Kesehatan. Sudah hampir 5 tahun Kardiwan  hidup dengan hanya satu kaki. Kaki kirinya harus diamputasi karena kecelakaan saat mengendarai motor. Seperti penyandang difabel pada umumnya, pada mulanya lelaki 33 tahun tersebut sempat putus asa. Nanum, Lelaki yang sudah sepuluh tahun hidup tanpa sosok ayah itu pun dalam waktu yang relatif singkat cepat bangkit untuk menafkahi ibu dan adik-adiknya.

kardiwan

(Kardiwan sedang beraktivitas di tempar kerjanya) 

Dua tahun pasca operasi Kardiwan sempat mendapatkan kaki palsu dari salah satu program TV swasta. Namun kaki palsu yang diterima itu bagian kanan, segera ia kembalikan untuk ditukar. “Alhamdulilah sampai detik ini, kaki palsu idaman itu tak kunjung datang. Setiap ditanya tak pernah ada jawaban,” ungkap warga Jalan Damai, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur sambil tersenyum.

 

Berkah dari seringnya shalat berjamaah di masjid dekat rumah, Kardiwan bertemu dengan salah satu tim Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA). Dari pertemuan itulah Kardiwan menceritakan perjalanan hidupnya selama ini, termasuk harapannya bisa mendapatkan kaki palsu yang selama ini diidamkan.

 kaki palsu

( kaki palsu akan di pesan dari Pak Dadang Bandung)

 

Untuk mengurangi beban hidup Kardiwan, melalui program Sedekah Kesehatan (SK), BWA mengajak kaum Muslimin untuk pengadaan kaki palsu kanan. Insya Allah, kebahagiaan Kardiwan akan menjadi kebahagiaan kita bersama. Tentunya Allah SWT akan memberikan pahala berlimpah bagi yang membantunya dengan ikhlas. Aamiin.[]

 

 

 

Sedekah yang Dibutuhkan           : Rp. 8.570.000

 

Mitra Lapang                                     : Alimudin Baharsyah

Kardiwan Merindukan Kaki Palsu Bagian Kiri

Update # 1 Kardiwan Bahagia Dengan Kaki Barunya.

BWA – Sedekah Kesehatan. Alhamdulilah, BWA akhirnya bisa membantu mewujudkan impian Kardiwan memiliki kaki palsu. Selasa, 04 Januari 2016 BWA bersama kardiwan mengambil pesanan kaki palsu itu di Cimanggis, Depok – Jawa Barat.

kaki palsu

(Kardiwan berlatih menggunakan kaki palsu)

Kardiwan langsung mencoba dan berlatih berjalan. Dengan terlebih dahulu dimotivasi oleh  Pak Dadang, pembuat kaki palsu yang juga penyandang difabel.

Kardiwan mengaku sangat bahagia akhirnya bisa memiliki kaki lagi. “Saya merasa sangat bahagia mas, semoga donatur yang telah membantu saya bertambah banyak rezekinya”. Ujar Kardiwan.

BWA mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah membantu. Kebahagian Kardiwan akan mengalirkan pahala kepada semua pihak yang telah membantunya. Semoga Allah SWT senantiasa memberi kita kelapangan rezeki sehingga mudah membantu sesama.

kaki palsu

DONASI YANG DIBUTUHKAN

Rp 8.570.000

PROJECT LAIN

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.

Para Donatur