Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Sedekah Kemanusiaan

Mari Bantu Pelunasan Biaya Rumah Sakit Adik Auf

Abdurrahman Auf (7 Tahun) yang kerap disapa Auf kini terbaring lemas di RS Bhakti Yudha Depok, Jawa Barat karena terserang  penyakit demam berdarah. Tubuhnya sangat lemas ditambah lagi suhu tubu yang sering panas, membuat Auf hanya bisa terbaring di dalam ruang ICU rumah sakit, yang mengakibatkan anak kedua dari pasangan Joko (40 tahun) dan Siti Aisyah (39 tahun) tidak lagi bisa mengikuti pelajaran di sekolah.

Biaya yang sangat tinggi membuat sang ayah sangat pusing dan bingung hendak mencari uang kemana, karena disamping harus menyiapkan uang muka untuk masuk ruang ICU sang ayah juga harus menyiapkan uang lebih untuk biaya rawat inap di ruang ICU yang diperkirakan selama satu minggu, ditambah lagi dengan biaya obat-obatan, biaya pengolahan darah, biaya pemakaian alat kesehatan dan biaya laboratorium yang dimana jumlah keseluruhannya tidaklah kecil.

Selama ini warga kampung Rawageni, Kelurahan Ratu Jaya, Depok bekerja sebagai tenaga freelance di salah satu media cetak lokal, yang dimana sang ayah hanya bekerja jika ada pesanan untuk membuat tulisan dari media cetak tersebut dan gaji yang didapat hanya cukup untuk menutupi kebutuhan sehari-hari saja.

Untuk mengurangi beban keluarga Abdurrahman Auf, Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) mengajak kaum Muslimin untuk bersedekah melalui program Sedekah Kemanusiaan (SK) sehingga utang biaya berobat terlunasi dan semoga kita semua mendapatkan pahala berlimpah dari Allah SWT karena telah membantu sesama. Aamiin.[]

Donasi yang dibutuhkan : Rp. 35.000.000,-

Partner Lapang : Wahyu

 

Belum ada Update

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.