Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Sedekah Kemanusiaan

Mengidap Diabetes, Penglihatan Supiani Memburam dan Kaki Sering Kesemutan

Mengidap Diabetes, Penglihatan Supiani Memburam dan Kaki Sering Kesemutan

Kaki sering kesemutan, penglihatan pun menjadi buram dan tak kuat untuk berjalan kaki agak jauh atau berdiri lama, itulah kondisi yang sering dirasakan Supiani (64 tahun) akibat mengidap penyakit diabetes basah.

Sudah lebih dari setahun ia hidup bersama diabetes tipe 2 tersebut. Saat itu ia jatuh saat pulang dari mushala sehingga pergelangan kakinya terluka. Keesokannya badan jadi ngedrop dan akhirnya dibawa ke RS terdekat dan ternyata kata dokter kadar gula dalam darahnya sudah terlalu tinggi.

(Supiani, 45 Tahun)

(Supiani, 64 Tahun)

Warga Blok Rebo, Desa Maja Selatan, Majalengka tersebut terkadang menyewa mobil untuk perawatan rutin penyakitnya ke Rumah Sakit dan ke Dokter Umum untuk memeriksa kadar gula dan bagian pergelangan kaki yang lukanya tak kunjung sembuh dan kadang juga keluar darah.

Namun sejak tiga bulan lalu, ia tak pernah memeriksakan lagi penyakitnya karena tidak ada biaya untuk berobat maupun ongkos perjalanannya.

Supiani hidup hanya berdua dengan ayah tiri nya yakni Said (75 tahun). Untuk makan sehari-hari mengandalkan pemberian ayah yang bekerja sebagai buruh tani. “Sekarang sudah jarang bekerja karena umur semakin bertambah. Sekarang saya hanya tinggal berdua dengan ayah tiri saya, karena baik suami saya dan istri ayah tiri saya sudah pada tiada,” ungkapnya.

Untuk mengurangi beban keluarga Supiani, BWA mengajak kaum Muslimin bersedekah melalui program Sedekah Kemanusiaan (SK) sehingga ia bisa memeriksakan diabetes dan luka di pergelangan kakinya selama beberapa bulan ke depan. 

Semoga kita semua mendapat pahala berlimpah dari Allah SWT karena telah membantu sesama. Aamiin.[]

 

Sedekah yang Diperlukan:

Rp.33.000.000

Mitra Lapangan:

Dadan 

 

#BWA #SedekahKemanusiaan #SK

Belum ada Update

DONASI YANG DIBUTUHKAN

Rp 33.000.000



2.56%
Butuh Rp 32.155.000,- lagi

PROJECT LAIN

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.