Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Sedekah Kemanusiaan

Naik Motor Dari Aceh Ke Sukabumi, Yayan Ingin Rubah Nasib.

BWA-Sedekah Kesehatan. Yayan (28 th) nekad naik motor dari aceh ke sukabumi demi merubah nasib. Niatnya itu harus tertunda karena yayan kecelakaan di dekat terminal pasir Badak, Sukabumi, Jawa Barat. (26/01)

Menghindari tabrakan dengan pengendara motor lain, Yayan akhirnya menjatuh  diri. Kaki sebelah kirinya terlindah mobil hingga remuk. Warga yang menolongnya, langsung membawa Yayan ke bengkel patah tulang.

YAYAN

(Yayan bagagia dikunjungi tim Badan Wakaf Al Quran)

Di bengkel patah al marhum H. Opon, Yayan menjalani perawatan tanpa ada keluarga yang menemani. Dia tidak ingin merepotkan Ibu dan adiknya di Aceh. Beruntung ada keluarga pasien lain yang membantu memapah Yayan ke kamar mandi dan menyediakan makan.

Disamping harus berjuang dengan rasa sakitnya, Yayan juga masih bingung bagaimana cara membayar biaya pengobatannya. Dia berharap ada kaum Muslimin yang ikhlas untuk membantu biaya pengobatannya tersebut.

Badan Wakaf Al Quran (BWA) mengajak seluruh kaum Muslimin untuk meringankan beban saudara kita Yayan. Semoga donasi anda mengalirkan banyak pahala. Dan kita doakan bisa segera sembuh agar dia bisa kembali mencari nafkah untuk menghidupi orangtuanya di Aceh.

Donasi yang dibutuhkan : Rp. 15.700.000 (Untuk biaya terapi, rawat inap dan makan)

Partner Lapang:

Alimudin Baharsyah

Naik Motor Dari Aceh Ke Sukabumi, Yayan Ingin Rubah Nasib.

Update # 1. Yayan Mulai Pulih, Siap Mencari Nafkah Untuk Ibu Dan Adiknya

Update # 1. Yayan Mulai Pulih, Siap Mencari Nafkah Untuk Ibu Dan Adiknya.

BWA-Sedekah Kesehatan. “Alhamdulilah Ust. Ali datang juga” Ucap Yayan setelah melihat kedatangn tim BWA. Selama ini Yayan merasa khawatir jikalau BWA tidak akan membantunya lagi.

yayan

(Penyerahan biaya berobat Yayan ke Tarapis H. Opon)

Kedatangan BWA ke  tempat terapi patah tulang H. Opon di Cisaat – Sukabumi, untuk membayar biaya pengobatan Yayan. Karena setelah dirawat  empat puluh lima hari, Yayan diizinkan pulang. Kedepannya Yayan hanya diharuskan kontrol satu kall dalam sepekan.

yayan

(Tim BWA memapah Yayan keluar ruangan)

Yayan mengucapkan ribuan terima kasih kepada donatur yang telah membantu. Tak lupa Yayan juga berdo’a agar para donatur selalu diberkahi oleh Allah SWT.

Setelah sembuh dari sakit, Yayan harus terus berjuang untuk menafkahi Ibu dan Adiknya di Aceh.

 

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.