Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Indonesia Belajar

NATASYA RAHAYU BUTUH BIAYA UNTUK TERUS SEKOLAH

Anak ke-5 dari 6 bersaudara yang sedang duduk di kelas XII SMK Tri Darma Bogor, Natasya (18 tahun) masih tetap semangat untuk terus melanjutkan pendidikannya walaupun ia sadar bahwa di sekolah tempat dia menimba ilmu ini mengharuskanya untuk segera melunasi semua kekurangan administrasi pendidikannya. Walhasil setelah semester pertama, Natasya belum bisa menerima raportnya.

Semenjak bulan Juli 2018 hingga bulan ini Natasya belum bisa membayar kekurangannya. Ibunda Natasya bekerja sebagai buruh cuci sedangkan sang ayah sudah tidak lagi bekerja karena kecelakaan ketika bekerja, sebagai tukang ojek pangkalan.

Lulus SMP Natasya sempat berfikir untuk tidak melanjutkan pendididkan, karena ia menyadari keadaan ekonomi keluarga yang kekurangan dan tidak ingin menambah beban keluarga, namun Natasya adalah anak yang berbakti dan menurut sama orang tua. Orang tua Natasya meminta putrinya itu untuk tetap lanjut sekolah dan tidak terlalu banyak memikirkan dari mana biayanya karena itu adalah tanggung jawab dari ke dua orang tuanya.

Bantu Natasya menyelesaikan biaya tunggakan sekolahnya, agar dapat meneruskan pendidikan hingga jenjang lebih lanjut!

 

Biaya yang dibutuhkan

Rp 5.000.000,- (Tunggakan kelas 12 sampai selesai)

 

Partner Lapang

Edi Humaedi

Belum ada Update

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.