Testimoni

Testimoni Badan Wakaf Al-Qur'an.

    E - Newsletter BWA | Edisi Januari - Februari 2015

    Assalamu'alaikum Wr Wb.

    Kesibukan suami mencari nafkah jangan sampai mengurangi keromantisan kepada istri, karena hanya pergi pagi, pulang malam, lalu istirahat tanpa komunikasi yang memadai. Padahal selain pemenuhan kebutuhan materi, kehidupan sehari hari istri pun perlu diisi dengan curahan kasih sayang suami yang diwujudkan dalam bentuk non materi.

    kini saatnya mempersembahkan yang terbaik untuknya. Maka ungkapkan pula kasih sayang Anda secara verbal dan sentuhan mesra kepada istri tercinta; tunjukan perhatian kepadanya; serta apresiasi usaha yang telah dilakukan untuk Anda. Salah satunya dengan berwakaf atas nama wanita tercinta tanpa memotong uang belanja atau jatah bulanan. Insya Allah, dijamin istri Anda bahagia, karena pahalanya mengalir hingga mengantar ke surga.

    Temukan inspirasi wakaf apa saja yang ditunaikan dalam lembaran Newsletter di tangan Anda. Dan intip juga suara hati istri Anda dalam rubrik Tips edisi kali ini. Akhirul kalam, tunaikanlah ibadah sunnah wakaf ketika berbelanja. Karena kini Anda dapat membayarkan donasi wakaf melalui gerai Alfamart terdekat. Selamat berwakaf!

    Wassalaamu'alaikum Wr Wb.

    E - Newsletter Edisi Desember - Januari 2015

    Asslamu'alaikum Wr Wb.

    Wanita adalah tiang negara, apabila wanita itu baik maka negara akan baik, dan apabila wanita itu rusak maka negara akan rusak pula. Terlepas dari kontroversi apakah itu sabda Nabi atau sekedar kata mutiara dari ulama, jelas dari ungkapan di atas menunjukan betapa pentingnya peran perempuan.

    sebagaimana sifat tiang dalam sebuah bangunan. Wanita adalah penentu kekuatan Seindah apa pun rumah terlihat namun jika tidak memiliki tiang yang kokoh, kerobohannya sudah bisa diperkirakan. Dan sejarah membuktikan, selalu saja ada peran perempuan di balik kesuksesan pria. Dan tidak sedikit penyelenggara negara yang runtuh kariernya lantaran wanita.

    Wahai wanita, jagalah diri kalian dari api neraka karena Rasulullah pernah bersabda: "Sebagian besar penghuni neraka adalah wanita." Maka berperanlah sebagaimana mestinya wanita dambaan surga! Yang selalu taat akan perintah dan larangan-Nya. Menjadi penyejuk mata orangtua, tempat sandaran anak-anak untuk mengenal pencipta-Nya. Dan yang selalu memastikan suami agar tidak melanggar rambu-rambu Tuhannya.

    Rubrik Tips dalam newsletter di tangan Anda membahas beberapa kiat menjadi wanita yang dirindukan surga. Dan dalam rubik lainnya, ada inspirasi untuk mendekatkan diri kepada Ilahi melalui ibadah sunnah wakaf dan donasi. Selamat membaca.[]

    Wassalaamu'alaikum Wr Wb.

    E- Newsletter BWA | Edisi November - Desember 2014

    Assalamu'alikum Wr. Wb

    Bentuk kecintaan terhadap keluarga banyak ragamnya, namun yang paling utama adalah selalu berupaya menjaga mereka dari api neraka. Sehingga saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran menjadi kebiasaan. Mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya menjadi perlombaan. 

    Wakif yang budiman pastikan, orang yang Anda cintai termasuk ibu dan istri memiliki bekal pahala untuk ke surga, salah satunya dengan mengadiahkan wakaf atas nama mereka. Karna wakaf pahalanya terus mengalir selama manfaat harta wakaf belum berakhir. 

    Di samping itu, inspirasi berwakaf dapat ditemukan dalam setiap halaman newsletter yang sedang Anda baca. Mohon, pastikan pula orang yang Anda cintai turut membacanya. Sehingga mereka pun terinspirasi untuk berwakaf dan bahkan mengadiahkan wakaf untuk Anda. 

    Selamat Berwakaf!

    Wasalamu'alaikum Wr. Wb. 

    E- Newsletter BWA | Edisi Oktober - November 2014

    Assalamu'alaikum Wr Wb.

    Meski waktu untuk menunaikan ibadah qurban sudah berlalu semoga makna qurban tetap terpatri di hati. Bagi yang belum berqurban semoga tahun depan bisa berqurban, bagi yang sudah semoga qurbannya diterima Allah SWT dan tahun berikutnya bisa berqurban lagi.

    Berqurban memang identik dengan pengorbanan. Berbicara mengenai pengorbanan, siapakah yang lebih besar pengorbanannya kepada kita dalam hidup ini? Tak ayal lagi pastilah ibu, Selama sembilan bulan dalam kelemahan dan kepayahan mengandung, saat melahirkan juga mempertaruhkan nyawa, kemudian mengasuh dengan penuh kesabaran hingga kita bisa mandiri.

    Jika pemahaman tersebut bisa kita resapi maka selain perintah syariah yang memang harus patuh terhadap orang tua, juga kepada setiap insan yang bernama wanita yang biasa di panggil ibu ini kita bisa saling menjaga, baik untuk tujuan dunia maupun tujuan akhirat. Baik seorang anak pria atau anak wanita kepada ibunya, seorang suami kepada istrimya, seorang wanita kepada teman wanita lainnya. Salah satu contoh saling keterjagaan kita adalah dengan saling memberi hadiah pahala. Contohnya wakaf, yang pahalanya mengalir abadi meski kita telah meninggalkan dunia ini.

    Wasalamu'alaikum Wr Wb.

    E-Newsletter BWA | Edisi September - Oktober 2014

    Assalamu'alaikum.Wr.Wb


    Selamat Hari Raya idul Adha 1435  Hijriah. Bagi yang melaksanakan ibadah haji kami doa kan semoga mendapat haji yang mabrur, bagi yang berqurban semoga amal shalihnya diterima disisi Allah SWT.Aamin     

    Wakif yang budiman, qurban artinya mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tak diragukan lagi betapa dekatnya nabi ibrahim as kepada-Nya. Namun tetap saja Allah menguji dengan menyuruh menyembelih Ismail, putra satu-satunya saat itu yang sangat disayangi. begitu pisau hampir sampai dileher, Allah jadikan domba gibas sebagai penggati sehingga ismail tak jadi disembelih.keduanyapun lulus uji.

      Selain menyembelih hewan qurban pada idul adha atau pun hari tasyrik, kitapun didorong oleh islam untuk mengorbankan harta dalam upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT.Diantaranya dengan zakat, wakaf dan donasi.  Semoga setiap halaman di newsletter yang sedang anda baca ini menginspirasi untuk lebih mendekatkan diri kepada Rabbul Izzati.


    Wassalamu'alaikum Wr Wb