Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Indonesia Belajar

Ayo bantu, Aura Peraih Juara II Lomba Karya Jurnalistik

Aura Nur Azzahra anak pertama dari pasangan Fadli Putra Agung dan Lia Chardiani sangat suka dengan dunia jurnalistik. Ia pun kerap mengikuti setiap kesempatan acara yang terkait kompetisi kemampuan jurnalistik. Hingga pada akhirnya di awal Januari 2015 meraih Juara Ke-2 Lomba Karya Jurnalistik Siswa (LKJS) Tingkat Nasional yang diselenggarakan Kemendiknas  di Solo.

AURA

(Aura memegang piala juara II lomba jurnalistik)

Di tahun yang sama, ia juga menjadi talen (pemain) pada Program Audio Pembelajaran  "Ayo Belajar" yang diselenggarakan oleh Pustekkom Kemendiknas di Tangerang Selatan.

Selain itu, banyak lagi prestasi lain yang masih terpendam dalam diri Aura, bocah yang gemar mengikuti organisasi kesiswaan ini sangat mudah beradaptasi dengan teman-teman sebayanya.

Warga Jalan Suryakencana Pamulang Barat, Kecamatan, Pamulang, Kota Tangerang Selatan yang kini tengah duduk di Kelas 1 MAN 4  Ciputat sedikit merasa risau perihal pembayaran biaya awal masuk sekolah. Dikarenakan biaya masuk yang cukup tinggi tak ayal membuat kedua orang tuanya kebingungan. Maklumlah sang ayah hanyalah pengajar dengan upah pas-pasan.

Untuk mengurangi beban keluarga Aura, melalui program Indonesia Belajar (IB), Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) mengajak kaum Muslimin berdonasi. Sehingga ia bisa meneruskan sekolahnya dan kita semua mendapatkan pahala berlimpah dari Allah SWT karena telah membantu sesama. Aamiin.[]

Donasi yang Diperlukan:

Rp  17.150.000,- ( Biaya Pendidikan 1 tahun 3.6jt, Uang Gedung 6,7jt, Seragam dan perlengkapan sekolah )

Mitra Lapang:

Weli Kurniawan

 

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibuat oleh BWA, maka kelebihan dana project tersebut akan dialihkan untuk project lain di program yang sama berdasarkan kebijakan Managemen BWA.

Live Chat
Hide Chat