Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Sedekah Kemanusiaan

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.

Bantu Office Boy Ini Tuk Mencicil Hutang Berobat Anaknya

Yana (33 tahun) saat ini  kebingunan mencari dana untuk membayar hutang berobat anaknya di rumah sakit. Uang kumpulkan dari hasil kerjanya sebagai office boy tidak mencukupi untuk membayar hutang tersebut.

Yana tidak menyangka istinya, Susi Amelia (27 tahun) harus melahirkan dengan cara cesar. Padahal kondisi bayi dan ibunya sebelum melahirkan dalam kondisi baik.

Susi

(Susi masih terbaring lemas di rumah sakit pasca melahirkan)

Pagi hari istrinya mengalami kontraksi dan pecah air ketuban, bidan sudah berusaha semaksimal mungkin agar bisa lahir normal. Namun akhirnya harus dicesar di sebuah rumah sakit pemerintah di Jakarta Timur karena bayi tak kunjung lahir.  

Setelah lahir, bayinya  harus dirawat di ruang NICU karena berat badannya kurang dan Hb nya rendah.

Untuk menutupi kekurangan biaya rumah sakit yang cukup besar, Yana terpaksa meminjam uang talangan. Sampai saat ini dia masih terus berupaya mengumpulkan dana untuk membayar hutang tersebut. Uang yang terkumpul dari sumbangan teman dan saudaranya  masih  jauh dari cukup.

Anaknya Ibu Susi

(Bayi Ibu Susi saat di ruang NICU)

Badan Wakaf Al-Qur’an mengajak seluruh kaum muslimin untuk membantu meringankan beban Yana untuk membayar hutang biaya berobat anaknya. Semoga segala pengorbanan kaum muslimin dibalas pahala berlipat oleh Allah subhananahu wata'ala.

Partner Lapang : Lardo

Donasi yang dibutuhkan  : 38.500.000 (perkiraan biaya barobat)

 

Bantu Office Boy Ini Tuk Mencicil Hutang Berobat Anaknya

Update #1. Office Boy Ini Bersyukur Utang Berobat Anaknya Terbayar

Yana (33 tahun) pada awalnya merasa khawatir utang biaya pengobatan dan perawatan anaknya di rumah sakit  tidak terbayar. Mengingat pasca lahir, anaknya dirawat di ruang PICU yang biaya perharinya sagat mahal.

 

(Anak Pak Yana sedang berbaring di tempat tidurnya)

Berkat pertolongan Allah subhanahu wata’ala melalui tangan-tangan hambaNya yang dermawan, Yana bisa melunasi utang pengobatan anaknya tersebut. Jika Yana harus mencicil utang tersebut, entah kapan bisa selesai.

Atas bantuan dari para donatur yang telah mendermakan hartanya untuk membantu kesulitannya, Yana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga Allah subhanahu wata’ala membalas kebaikan para donatur dengan pahala yang berlipat.

Dukung terus Program Sedekah Kemanusiaan Badan Wakaf Al Qur’an agar semakin banyak kaum muslimin yang terbantu dan kita bisa mendapatkan aliran pahalanya.

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.