Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Sedekah Kemanusiaan

Tekad Asep Mencicil Biaya Rumah Sakit Dari Hasil Ngojek

Asep Permana (46 th)  saat ini tengah berbahagia karena dikarunai seorang putra hasil dari pernikahannya dengan Siti Nurmala (37 th). Bayi tersebut terpaksa lahir dengan cara disesar karena Siti Nurmala pecah ketuban. (15/02)

Disaat yang sama, Agus dan Siti juga harus menerima kenyataan pahit, anaknya diagnosa mengalami gangguan paru, dan harus dirawat di ruang NICU Rs. Sentra Medika - Bekasi. Air ketuban juga terminum oleh si bayi, sehingga proses perawatan diperkirakan akan lama.

bayi

(Bayi Pak Asep Sedang Berada Di Ruang Rawat)

14 hari di ruang NICU, biayapun membengkak. Agus dan Siti bingung menyelesaikan tagihan yang mencapai puluhan juta itu. Sementara BPJS belum sempat dibuatnya karena memang anaknya baru saja lahir.

Akhirnya Berkat bantuan tim Jamkeswacth, Asep berhasil membuat BPJS dan memindahkan anaknya ke rumah sakit lain yang menerima jaminan. Sementara, untuk tunggakan biaya di Rs. Sentra Medika, alhamdulilah bisa dicicil berkat kebijakan dari pihak rumah sakit.

Asep bertekad melunasi biaya puluhan juta biaya rumah sakit dari hasil mengojek walau harus memakan waktu belasan tahun. Sebagai seorang muslim yang baik, Asep tetap ingin bertanggung jawab walau saat ini anaknya juga masih membutuhkan banyak dana untuk pengobatan anaknya yang masih berjalan.

Badan Wakaf Al Qur’an mengajak kaum Muslimin membantu meringankan beban Pak Asep. Semoga Allah menghilangkan kesulitan kita di dunia dan akhirat kelak.

Donasi yang dibutuhkan: Rp. 53.857.000,-

Partner lapang :

Edi

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibuat oleh BWA, maka kelebihan dana project tersebut akan dialihkan untuk project lain di program yang sama berdasarkan kebijakan Managemen BWA.

Live Chat
Hide Chat