Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Sedekah Kemanusiaan

Project Home

Update # 1 Korban Gempa Aceh Masih Butuh Life Difan

BWA-Life Divan. Dua pekan pasca gempa yang melanda beberapa kecamatan di kabupaten Pidie Jaya – Aceh, Tepatnya akhir bulan Desember 2016, Badan Wakaf al Quran (BWA) menyalurkan Life Divan tahap 1 untuk para pengungsi Aceh. Life Divan diberikan ke pengungsi yang masih bertahan ditempat pengungsian. Sebagian diberikan kepada pengungsi yang membuat tenda di depan rumah masing-masing.

Hasil pengamatan kami dilapangan, sampai saat ini masih banyak warga yang masih trauma. Akibatnya mereka membuat tenda-tenda didepan rumah mereka. Banyak juga warga yang tinggal di tenda karena memang rumah mereka hancur atau tak layak huni.

Pengungsi Aceh masih sangat membutuhkan uluran tangan kita. BWA masih terus berupaya agar bisa mengirimkan Life Divan tahap berikutnya, agar para pengungsi bisa tidur nyaman walau di dalam tenda.

Life Divan ini juga membantu menjaga pengungsi dari hawa dingin, agar mereka tetap terjaga kesehatan. Karena terlalu lama terkena hawa dingin bisa mengakibatkan sakit. Terutama anak-anak dan orangtua.

Semoga donasi Life Divan dari para donatur dibalas oleh Allah SWT dengan pahala berlipat. Dan semoga bisa meringankan sedikit penderitaan saudara Muslim di Aceh, sehingga kelak Allah berkenan meringankan beban kita. Amiin Allahumma amin

acehacehaceh

 

Live Chat
Hide Chat