Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Wakaf Produktif

Sewakan Rukonya, Sedekahkan Hasilnya, Mengalir Terus Pahalanya

Update #2 Wakafkan harta Anda, Insya Allah Wakaf Produktif ini langsung mengalirkan Pahala

Alhamdulillah pembangunan ruko berlantai dua di Serang, sudah selesai pada akhir tahun 2015. Dan saat ini ruko sudah dikontrak selama 5 tahun oleh pengusaha yang menjual produk Kosmetik dan sejenisnya.

Ruko sebagai wakaf produktif ini berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, Serang, Banten.

Dari hasil sewa ini sebagian akan digunakan untuk membiayai pesentren tahfizh di Serang--Banten. Sedangkan sebagian lainnya digunakan untuk membiaya proyek wakaf BWA lainnya.

Meskipun bangunan ruko sudah jadi, dan sudah dimanfaatkan, namun pembelian ruko ini mempergunakan dana investasi (dana talangan) yang harus segera di kembalikan. Oleh sebab itu bagi Anda yang belum turut berwakaf dalam wakaf produktif ini jangan berkecil hati,  Kesempatan untuk memperoleh pahala berlipat ganda masih terbuka lebar dengan turut divestasi untuk wakaf ruko ini.

Dana yang dibutuhkan masih cukup besar, untuk itu mari belanjakan harta Anda untuk mendatangkan pundi-pundi pahala yang akan membawa kebaikan dan keselamatan kita kelak di akhirat. Insya Allah.

Update#1: Ruko Wakaf Produktif Sudah Rampung 50 Persen

BWA-WP. Pembangunan rumah toko (ruko) yang direncanakan menjadi wakaf produktif Anda kini sudah rampung 50 persen. “Alhamdulillah tidak ada kendala dalam pembangunan dan sampai saat ini sudah berjalan sekitar 50 persen, selanjutnya akan dibangun tiang-tiang lantai dua,” ujar pemborong Ahmad Suep (45 tahun) kepada tim Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) yang melakukan supervisi, Kamis (10/9) di lokasi pembangunan di Jalan Lingkar Selatan, Serang, Banten.

Pembangunan Ruko sedang berlangsung

Lokasinya sangat strategis, lantaran dikelilingi perumahan Taman Widya Asri,  Komplek DRPD Kota Serang, perumahan Gedong Kaloran Residence, gedung Graha Pena Radar Banten dan lain-lain.

Meski pembangunan baru separuh, ternyata yang berminat untuk menyewa sudah ada. “Kemarin (9 September, red), ada yang berminat menyewa ruko dari perusahaan kosmetik,” ujar Ifa Faisal (40 tahun), pemilik ruko yang siap menjual ruko tersebut untuk diwakafkan.

Ruko yang berada di tengah di antara ruko-ruko lain ini diprediksikan rampung 100 persen pada Desember 2015.

Ruko tersebut akan dijadikan wakaf produktif, hasil sewanya sebagian akan digunakan untuk kegiatan pembinaan dan pendidikan Ponpes Al-Abqary, Serang, Banten. Sebagiannya lagi untuk pemeliharaan Ruko, dan membantu project-project wakaf  lain yang sedang dikerjakan BWA.

Ayo berpartisipasi menyukseskan project Ruko wakaf produktif ini, karena pahalanya akan terus mengalir.[] 

Para Donatur