Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Sedekah Kemanusiaan

SK Biaya Berobat Bapak Harry

2016 Terkena Stroke, Pak Harry Butuh Biaya untuk Berobat

Pak Harry (56 tahun), warga Jati Sampurna, Bekasi. Beliau adalah seorang ayah dan tulang punggung keluarga seperti pada umumnya, Namun ketika terkena penyakit stroke Pak Harry sudah tidak bisa berbuat banyak. Sejak 2016 penyakit itu (stroke) dirasakan suami saya, ujar Maya (48 tahun) istri beliau.

Semenjak Pak Harry jatuh sakit, sang istri harus menggantikan peran suami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, ia pun bekerja serabutan sebagai tenaga setrika baju. Namun hasil yang ia peroleh tidak mencukupi untuk menutupi biaya pengobatan suaminya.

(Pak Harry Kini Sebagian Besar Aktivitasnya Berada Di Kursi Roda)

(Pak Harry Kini Sebagian Besar Aktivitasnya Berada Di Kursi Roda)

Hingga kini pak Harry diharuskan menjalani berobat jalan di rumah sakit. Pak Harry menjalani empat kali terapi setiap bulannya. Hal ini membuat bu Maya bingung, memikirkan biaya terapi dan biaya obat-obatan yang nilainya sangat besar.

Kondisi Pak Harry sangat lemah dan sering jatuh. Maya yang senantiasa menemaninya berobat. Saat ini mereka sangat membutuhkan biaya untuk kontrol ke rumah sakit, terapi dan membeli obat-obatan.

Untuk mengurangi beban keluarga Pak Harry, Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) mengajak kaum Muslimin meringankan beban pak Harry melalui program Sedekah Kemanusiaan (SK) sehingga biaya berobat Pak Harry dapat dipenuhi dan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan para Donatur dengan balasan kebaikan yang berlipat ganda. Aamiin.[]

 

Donasi yang Dibutuhkan:

Rp.55.000.000

Mitra Lapangan:

Rifai.

 

#WakafQuran #Wakaf #SedekahKemanusiaan #Sedekah

Belum ada Update

DONASI YANG DIBUTUHKAN

Rp 55.000.000



28.65%
Butuh Rp 39.245.000,- lagi

PROJECT LAIN

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.

Project Sejenis