Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Sedekah Kemanusiaan

SK Biaya Rumah Sakit Adam

Adam Jadi Korban Bacok Salah Sasaran

Nasib malang harus diterima Adam (17 tahun) yang kini dirawat di RS Haji Jakarta, karena mendapat luka sabetan senjata tajam di bagian perut dan lengan tangannya. Luka sabetan itu cukup dalam dan serius.

(Kondisi Adam di Rumah Sakit)

(Kondisi Adam di Rumah Sakit)

Kejadian itu bermula ketika Adam sedang duduk-duduk bersama teman-temannya di warung setelah lelah seharian mencari tempat untuk praktek kerja lapangan (PKL). Tanpa diketahui dari mana datangnya, tiba-tiba segerombolan anak sekolah lain datang dan menyerang Adam serta teman-temannya. Sepontan saja mereka melarikan diri masing-masing ke tempat yang lebih aman. Namun, Adam terlambat untuk menyelamatkan diri sehingga ia terkena sabetan senjata tajam.

Melihat kejadian tersebut, banyak warga yang membubarkan anak-anak sekolah tersebut. Warga pun segera menolong Adam yang telah bersimbah darah ke RS Haji Jakarta yang letaknya tidak terlalu jauh dari tempat kejadian. Adam pun menjalani operasi di bagian tanggannya dan mendapat jahitan sepanjang 7 cm di bagian perutnya.

Mendapati kejadian tersebut ayah Adam, Arip Prianto (41 tahun), kaget dan tidak menyangka jika anaknya mendapat musibah seperti itu. Lelaki asal Lubang Buaya, Jakarta Timur, yang bekerja di RS Haji Jakarta sebagai sekuriti, saat ini sangat kebingungan untuk menutupi biaya perawatan anaknya. Meskipun sang ayah bekerja di rumah sakit tersebut, belum juga menjamin jika biaya berobat anaknya bisa tercakup.

Untuk mengurangi beban keluarga Adam, Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) mengajak kaum Muslimin bersedekah melalui program Sedekah kemanusiaan (SK) sehingga semua biaya pengobatan Adam terpenuhi dan semoga kita semua mendapat pahala berlimpah dari Allah SWT karena telah membantu sesama. Aamiin.[]

 

Sedekah yang Diperlukan:

Rp.21.000.000

Mitra Lapangan:

Wahyu

 

#Wakaf #WakafQuran #SedekahKemanusiaan

 

Belum ada Update

DONASI YANG DIBUTUHKAN

Rp 21.000.000



11%
Butuh Rp 18.691.000,- lagi

PROJECT LAIN

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.

Para Donatur