Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Sedekah Kemanusiaan

Sulastri, Penderita Tumor Pita Suara dan Kanker Theroid Ini Masih Membutuhkan Bantuan ...

[ Tidak akan berkurang harta Anda yang di sedekahkan, karena Allah akan menggantinya ]


BWA-DK. Hampir 3 tahun yang lalu, tepatnya April 2013, Sulastri ( 37 tahun) harus melakukan pernafasan lewat Rakastomi (alat bantu nafas yang dipasang pada tenggorokan). Alat tersebut harus dipasang setelah dia terkena Tumor Pita Suara dan Kanker Theroid. Cara Makanpun harus dihaluskan dulu dengan blander dan disuntikkan melalui perutnya.

Sulastri

"Sulastri, penderita tumor pita suara dan kanker Theroid sehingga bernafas dengan alat bantu".

Suatu kondisi yang sulit dibayangkan oleh kita yang masih normal dan sehat. Sulastri sudah tidak dapat bernafas lewat hidung dan makan lewat mulut. “Jika harus seumur hidup seperti ini, saya ga kuat pak” tutur Sulastri dengan mata berkaca-kaca menahan kesedihan.

Tinggal di rumah kontrakan di daerah Kemang Timur – Jakarta Selatan, Sulastri memiliki anak satu dari suaminya yang hanya seorang kuli bangunan. Saat ini Sulastri harus mondar mandir ke RSCM sendiri untuk kontrol kondisi penyakitnya. Sementara penghasilannya suaminya yang tidak terlalu besar hanya cukup membayar kontrakan dan menghidupi keluarganya. . “kalau suami antar saya berobat, dia gak bisa cari nafkah buat saya pak”. Cerita sulastri kepada BWA sambil terus menutup buka lubang rakastomi agar bisa bernafas dan berbicara.

Semangatnya untuk sembuh memang besar. Hal itu dia tunjukan dengan selalu mematuhi apa yang dokter sarankan, termasuk memakan makanan yang bergizi untuk menopang kondisinya. Sulastri berusaha menjalaninya dengan tabah dan yakin bahwa Allah tak akan membiarkannya berjuang sendiri.

Kami, Badan Wakaf Al Qur’an mengetuk hati para donatur untuk membantu meringankan beban Sulastri, karena biaya berobatnya tidak di-cover dengan jaminan kesehatan yang ada.

 

 

Donasi yang dibutuhkan     : Rp. 12.858.000,- (untuk beli obat yang tak dicover dan biaya akomodasi untuk 6 bulan)

Partner Lapangan                 : Alimudin Baharsyah

 

Belum ada Update

DONASI YANG DIBUTUHKAN

Rp 12.858.000

PROJECT LAIN

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.