Detil Proyek

Berikut ini adalah salah satu detil proyek dari Sedekah Kemanusiaan

Terkena Stroke, Imam Wahyudi Sempat Tak Mengenali Istri

Terkena Stroke, Imam Wahyudi Sempat Tak Mengenali Istri

Sudah sembilan bulan Imam Wahyudi (50 tahun) mengalami stroke. Ia sempat dirawat inap selama sepekan di Klinik Utama Amalia Syifa, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Pada awal-awal stroke, ia juga sempat tak mengenali Anik Ernawati (38 tahun/istri).

(Imam Wahyudi, Tahun)

(Imam Wahyudi, 50 Tahun)

Sebelum sakit, pekerjaan Imam berjualan jamu. Kondisi yang kian memburuk membuatnya terpaksa berhenti jualan. Meskipun tekanan darah tidak stabil, tapi ia masih bisa bicara dengan normal dan dapat berjalan, meskipun harus menggunakan tongkat.

Namun pada stroke yang kambuh pada akhir Desember 2019, kondisinya semakin parah. Ia tak bisa bicara, kedua tangan dan kakinya tidak bisa digerakkan. Hingga sekarang ia masih menjalani perawatan, namun belum juga mendapati hasil yang signifikan.

Sejak Imam tak bisa bekerja, sang istri mulai memutar akal, untuk memenuhi kebutuhan keluarga terlebih untuk ketiga anaknya yang masih dalam usia sekolah. Ia berjualan pempek dan kue kering, itu pun jika ada pesanan. Namun penghasilan yang didapat tak menentu. Untuk biaya hidup sehari-hari saja susah apalagi untuk biaya berobat.

“Saya bingung cari biaya ke mana?” ujar Anik.

Untuk mengurangi beban keluarga Imam, BWA mengajak kaum Muslimin bersedekah melalui program Sedekah Kemanusiaan (SK) sehingga biaya pengobatannya terpenuhi. Semoga kita semua mendapat pahala berlimpah dari Allah SWT karena telah membantu sesama. Aamiin.[]

 

Sedekah yang Diperlukan:

Rp.39.500.000

Mitra Lapangan:

Wahyu

 

#BWA #WakafQuran #SK #SedekahKemanusiaan

Belum ada Update

Disclaimer:
Jika hasil penggalangan dana project wakaf/donasi melebihi dari target yang dibutuhkan, maka kelebihan dana project ini akan dialihkan kepada program dan project lain di Badan Wakaf Al Qur’an berdasarkan kebijakan manajemen BWA.